WHAT WE'RE GONNA TALK

Just like in a cafe, we talk about everything. Nothing heavy. Just talk over a cup of coffee.


Friday, March 25, 2011

ELIZABETH TAYLOR DIMAKAMKAN DI FOREST LAWN

Jenazah aktris legendaris Elizabeth Taylor  akhirnya dikebumikan di tempat pemakaman Forest Lawn Memorial Park, California, AS, Kamis (24/3/2011) siang waktu setempat.

Sejumlah kerabat dan keluarga tampak haru melepas kepergian ibu, nenek dan juga sahabat mereka ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Prosesi pemakaman dilakukan dengan upacara Yahudi, yang dipimpin oleh pendeta Yahudi Jerry Cutler.


Prosesi upacara tersebut merupakan permintaan dari pihak keluarga. Setahun lalu, kepada Majalah Us Weekly, Taylor sempat mengutarakan hal yang sangat pribadi dan belum pernah diungkapkan kepada siapapun, yakni dia telah memeluk agama Yahudi pada tahun 1959.

Legenda layar lebar Liz Taylor, begitu ia dikenal, wafat di usia 79 tahun karena  gagal jantung kongestif pada Rabu (23/3/2011), dalam perawatan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.   Sebelum dikembumikan, jenazah Taylor disemayamkan di the Great Mausoleum,  lokasi yang sama saat sahabatnya, Michael Jackson, disemayamkan.  Di lokasi ini sejumlah bintang Hollywood juga dikebumika di sini, seperti Clark Gable dan Jean Harlow.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, sejumlah penggemar berkumpul di pintu gerbang pemakaman untuk menunjukkan rasa simpati dan empatinya kepada pihak keluarga besar.
------------------
http://entertainment.kompas.com/read/2011/03/25/17330672/Liz.Taylor.Dimakamkan.Dekat.Michael.Jackson
http://cdn.wn.com/ph/img/26/2b/a068f7dc6be1e92ae852c83ad40b-medium.jpg

No comments:

Post a Comment