WHAT WE'RE GONNA TALK

Just like in a cafe, we talk about everything. Nothing heavy. Just talk over a cup of coffee.


Sunday, February 13, 2011

RAHASIA 10 MAKANAN KECIL

Seorang teman mengirim artikel pendek ini kepada saya melalui Blackberry. I think it is quite useful.

Anda mungkin pernah mendengar fakta tentang makanan, tapi saya yakin rahasia dari 10 makanan kecil ini akan mengejutkan Anda!

1. Apel – Sebutir apel setiap hari dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan! Apel kaya akan pektin, yang juga merupakan serat pelarut. Pektin akan mengurangi pelepasan gula, yang dapat membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama!

2. Jagung – Kaya akan biotin, kernel kecil ini merangsang diproduksinya keratin yang merupakan komponen utama dari sehelai rambut, sehingga membuat rambut Anda lebih kuat dan berkilau!


3. Semangka – Anda akan mendapatkan energi dan lebih banyak energi dari buah yang luar biasa ini. Kenapa? Karena semangka mengandung vitamin B6 yang juga merupakan energizer alami.

4. Plum – Mengurangi munculnya varises. Plum mengandung trombin, yang membantu pembekuan darah.

5. Brokoli – Mengurangi resiko kanker payudara dengan butiran hijaunya! Brokoli mengandung zat kimia alami yang disebut indole-3-carbinol, yang meledakkan sel-sel pra-kanker!

6. Kayu Manis – Adalah sebuah bumbu lezat yang dapat mengurangi kadar gula darah Anda dan menjaganya tetap seimbang.

7. Alpukat – Selain dipenuhi dengan 'lemak sehat', permata hijau kecil ini juga mengandung Omega-9 (lemak sehat) yang dapat melawan ketagihan!

8. Daun Bawang – Memakan daun bawang dapat menurunkan tekanan darah Anda. Daun bawang mengandung polisulfida yang diketahui dapat membuat arteri Anda santai sehingga memungkinkan darah untuk mengalir dengan lancar.

9. Daging Sapi – Migrain dapat diusir dengan daging sapi! Daging sapi penuh dengan kandungan niasin yang terbukti dapat mengurangi rasa sakit dari migrain.

10. Oregano – Hampir semua makanan pedas Italia menggunakan herbal ini dan terbukti dapat mengurangi infeksi. Oregano memiliki senyawa anti bakteri alami yang disebut estragole, terbukti dapat membantu menangkal bakteri.

----------
Artikel ini saya dapatkan dari seorang teman, Bp Hartono Gunawan, yang mengirimkan kepada saya melalui email.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment